Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian, oleh Philip Kotler, Ancella Anitawati Hermawan (diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia)- [Katalog Buku]

Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian



Nama Buku: Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian
Nama Pengarang: Philip Kotler
Diterjemahkan: Ancella Anitawati Hermawan (ke dalam bahasa Indonesia)
Penerbit: A Paramount Communications Company (edisi asli), Salemba Empat (edisi Indonesia)
Tahun Terbit: 1967, 1972, 1976, 1980, 1984, 1988, 1991, 1994 (edisi asli) dan 1995 (edisi Indonesia)
Tentang Buku:

Melihat dari segi daftar isi, buku ini membahas sekitar 11 tema umum, kemudian pada masing masing tema umum ditampilkan banyak sub judul yang lebih spesifik lagi. Beberapa tema umum tersebut ialah membahas peranan penting pemasaran dalam organisasi masyarakat; membangun kepuasan pelanggan melalui mutu, pelayanan, dan nilai; melakukan persiapan melalui perencanaan strategis; mengelola proses pemasaran dan perencanaan pemasaran; sistim informasi pemasaran dan penelitian pemasaran; menganalisis lingkungan pemasaran, menganalisis peran konsumen dan perilaku pembeli; menganalisis pasar bisnis; menganalisis industri dan para pesaing; mengukur dan meramal permintaan pasar; serta mengidentifikasi segmen pasar dan memilih pasar sasaran.


Comments