Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian, oleh Philip Kotler, Ancella Anitawati Hermawan (diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia)- [Katalog Buku]
Nama Buku: Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian
Nama Pengarang:
Philip Kotler
Diterjemahkan: Ancella
Anitawati Hermawan (ke dalam bahasa Indonesia)
Penerbit: A Paramount
Communications Company (edisi asli), Salemba Empat (edisi Indonesia)
Tahun Terbit:
1967, 1972, 1976, 1980, 1984, 1988, 1991, 1994 (edisi asli) dan 1995 (edisi
Indonesia)
Tentang Buku:
Melihat dari
segi daftar isi, buku ini membahas sekitar 11 tema umum, kemudian pada masing
masing tema umum ditampilkan banyak sub judul yang lebih spesifik lagi. Beberapa
tema umum tersebut ialah membahas peranan penting pemasaran dalam organisasi
masyarakat; membangun kepuasan pelanggan melalui mutu, pelayanan, dan nilai;
melakukan persiapan melalui perencanaan strategis; mengelola proses pemasaran
dan perencanaan pemasaran; sistim informasi pemasaran dan penelitian pemasaran;
menganalisis lingkungan pemasaran, menganalisis peran konsumen dan perilaku
pembeli; menganalisis pasar bisnis; menganalisis industri dan para pesaing;
mengukur dan meramal permintaan pasar; serta mengidentifikasi segmen pasar dan
memilih pasar sasaran.
Comments
Post a Comment